CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 19 April 2012

SHY TO ..........

gw bukan php,, makanya jangan salah faham -__________-"
dan gw juga gamau jd cewe php, gua ga mau nyakitin siapapun!
maafin gw yg udah gw sakitin karena kebodohan gw, maaf banget.. dan itu ga mau gua ulangin buat cowo yg lain,... gua msh menyimpan rasa sm seseorang, tp ga mau berharap apa2, temenan sm dia aja udah seneng, biar Allah yg atur semuanya. kalo emang jodoh ya alhamdulillah, kalo engga ya belajar buat ikhlas :''
semuanya udah ngalir kaya biasa, alhamdulillah ;;'')
 mungkin hati gw bisa ikhlas + tenang  kalo dia, bisa nemuin wanita yg lebih baik dr gw yg bisa bkin dia seneng disana. mungkin dr situ. gw belajar ikhlas dan hati gw udah tenang :)
cukup tersiksa jg yah perasaan ky gni terus wkwkw tp mau gimana lg , toh Tuhan yg atur :")
aku senaaaaaaaaaaaaaaaaang kalo orang yg aku sayang bahagia ;;")
lalalalalaalalalalalalala syaaaaaaaaaalalalaaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar